Selamat datang di Dukungan Barang
Dukungan item adalah layanan yang disediakan oleh penulis di Temabanua. Memiliki dukungan untuk item yang Anda beli berarti penulis akan tersedia untuk Anda, pembeli, untuk mengatasi potensi masalah yang Anda miliki dalam menggunakan item tersebut.
Halaman ini akan memberi tahu Anda semua tentang apa yang dapat Anda harapkan dari penulis yang menjual item yang didukung. Berikut ringkasannya:
Apa yang disertakan | Produk Gratis | Produk Premium |
---|---|---|
Pembaharuan produk | ||
Ketersediaan pembuat item untuk memberikan dukungan item | ||
Pertanyaan teknis tentang fitur bawaan item | ||
Bantuan dengan bug dan masalah yang dilaporkan | ||
Bantuan dengan aset pihak ketiga yang disertakan (mis. penggeser gambar, formulir kontak) | ||
Bantuan perbaikan atau penambahan fitur |
Mengelola permintaan dukungan pembeli bisa menjadi tugas yang cukup berat bagi kami yang memiliki banyak pembeli. Untuk mempertahankan pasar yang berkelanjutan, kami telah menetapkan apa yang termasuk dan tidak termasuk dalam item yang didukung dari Temabanua. Ini membantu kami menghabiskan lebih banyak waktu untuk melakukan yang terbaik — membuat item baru yang hebat dan menjaga agar item yang ada tetap up-to-date.
Baca dokumentasi item terlebih dahulu
Banyak pertanyaan dukungan dan pertanyaan teknis sudah dijawab dalam dokumentasi pendukung seperti FAQ dan komentar dari pembeli sebelumnya. Kami juga memastikan bahwa semua item yang dijual di Temabanua memiliki dokumentasi yang disertakan, jadi selalu periksa informasi yang disertakan dan jika Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda cari, pertimbangkan apakah kami mungkin dapat membantu.
Apa yang termasuk dalam dukungan item
Periode dukungan item
Item yang didukung mencakup dukungan item sejak awal tanggal pembelian. Selama pembelian tersebut, Kami tersedia untuk menyediakan layanan dukungan item yang telah kami tetapkan di halaman ini. Waktu tanggapan kami dapat bervariasi tergantung pada jumlah pertanyaan, sifat permintaan, dan apakah pertanyaan telah dijawab atau dukungan telah diberikan (lihat 'penggunaan wajar' nanti).
Jika Anda akan membeli item, Anda akan memiliki opsi untuk membeli dukungan item yang disesuaikan, Untuk harga biaya dukungan yang disesuaikan akan terlihat berbeda setiap permintaan.
Menjawab pertanyaan tentang cara menggunakan item
Selama periode dukungan item, Kami tersedia untuk menjawab pertanyaan umum Anda tentang item dan cara menggunakannya. Misalnya, bagaimana cara membuat blog saya terlihat seperti yang ada di pratinjau? Tanggapan untuk jenis pertanyaan ini bisa datang dalam berbagai format termasuk mengarahkan Anda ke tanggapan yang sudah didokumentasikan (misalnya di komentar atau FAQ).
Menjawab pertanyaan teknis tentang item kami.
Selama periode dukungan item, Kami tersedia untuk:
- Menjawab pertanyaan spesifik Anda tentang fitur dan fungsionalitas item
- Memberikan beberapa panduan tentang cara memasang item.
- Membantu Anda dengan masalah terkait penggunaan item dan mendapatkan nilai maksimal dari fungsinya.
- Menjawab pertanyaan tentang fungsi pihak ketiga (mis. Widget dari pihak lain), seperti cara kerjanya dan pertanyaan teknis lainnya.
Bantuan dengan cacat pada item
Selama periode dukungan item, Anda dapat melaporkan dan mendiskusikan bug dan cacat item minor dengan kami, dan kami bersedia untuk membantu Anda dengan bug yang dilaporkan. Jika tidak terlalu fatal, kami dapat mengeluarkan perbaikan bug langsung kepada Anda sebagai bagian dari dukungan item. (Jika kami memutuskan untuk mengatasi perbaikan bug melalui pembaruan versi terbaru, pembaruan tersebut akan tersedia untuk semua pembeli.)
Pembaruan item untuk menjadi lebih baik
Kami akan selalu berusaha memperbaharui setiap produk, namun semua itu perlu waktu yang cukup panjang. Anda tidak bisa meminta kami untuk mempercepat pekerjaan kami untuk pembaharuan setiap item yang ada di Temabanua. Pemberitahuan pembaruan item akan di umumkan ke setiap email pembeli saja dan tidak termasuk untuk pengguna gratis.
Apa yang tidak termasuk dalam dukungan item
Kustomisasi barang
Dukungan item tidak mencakup layanan untuk memodifikasi atau memperluas item di luar fitur, gaya, dan fungsionalitas asli yang dijelaskan di halaman item. Untuk layanan kustomisasi yang akan membantu Anda menyesuaikan item dengan kebutuhan spesifik Anda, sebaiknya hubungi kami untuk menawarkan layanan kustomisasi berbayar.
Pemasangan barang
Pembeli memiliki berbagai tingkat pengalaman dengan platform dan teknologi perangkat lunak yang berbeda dan membuat item Anda aktif dan berjalan dapat bergantung pada banyak variabel yang khusus untuk keadaan Anda. Anda harus memiliki pengetahuan tentang platform perangkat lunak dan teknologi untuk memasang item, jadi dukungan item tidak menyertakan bantuan untuk menginstal item di blog Anda. Jika Anda baru memulai atau meningkatkan keterampilan, cobalah kursus atau lihat tutorial di Youtube. Jika Anda menginginkan layanan penginstalan, Anda dapat bertanya kepada kami secara pribadi menawarkan layanan penginstalan berbayar.
Server atau perangkat lunak
Kami tidak diharuskan untuk mendukung masalah tentang lingkungan server Anda, atau masalah dengan perangkat lunak yang telah Anda instal di komputer Anda untuk menggunakan item tersebut. Harap baca dokumentasi perangkat lunak lain yang Anda coba gunakan untuk membantu memecahkan masalah Anda.
Pengembalian biaya barang
Kami tidak memberikan perjanjian atas pengembalian biaya item yang sudah Anda beli, pastikan Anda membaca ini sebelum membeli item di Temabanua.
Apa yang termasuk dalam semua pembelian barang
Pembaruan untuk memastikan item berfungsi seperti yang dijelaskan semua item di Temabanua harus berfungsi seperti yang dijelaskan (dalam pratinjau, tangkapan layar, deskripsi item, dll).
Jika ada yang salah dengan item tersebut dan Anda mengharapkan pembaruan; tergantung pada jenis pembaruan, diperlukan beberapa hari/minggu untuk memperbaiki, menguji, meninjau, dan merilis dengan benar.
Termasuk pembaruan versi untuk semua item
Selain memperbarui item agar tetap berfungsi seperti yang dijelaskan atau untuk perbaikan, item dapat di perbaharui dari waktu ke waktu atas kebijakan kami sendiri, memberikan pembaruan lain untuk meningkatkan atau mengubah fungsionalitas item atau memperbaiki masalah kecil lainnya . Dalam semua kasus, versi baru item akan selalu tersedia dan kami beritahukan untuk pembeli sebelumnya melalui alamat email masing-masing pembeli.
*Item yang didukung di Temabanua semua kategori template blogger kecuali tema WordPress.
Versi 1.0 - Tanggal efektif: 14 Juni 2023.